Thursday, February 19, 2015

Bros Cantik and Menarik

      Sudah beberapa hari ini gue mencoba bikin bros sambil nunggu-nunggu panggilan interview and dapet kerjaan hehe. Alhamdulillah kegiatan bikin bros ini bisa menjadi bisnis kecil-kecil dengan keuntungan yang alhamdulillah. Bikin bros itu ternyata luar biasa. Luar biasa sabar, luar biasa capek, dan luar biasa bahagianya pas lihat hasil karya sendiri. hehe

Ribbon Pin

      Gambar yang diatas itu adalah Ribbon Pin. Gue membuatnya dari pita satin motif, lace/renda, lalu mutiara and jangan lupa pin/jarum pentul. Disini gue enggak pakai peniti khusus bros, tapi pakainya jarum pentul karena biar kamu lebih gampang untuk memakainya karena tinggal disematkan aza hehe. Menerima pesanan ya... haha Yuk capcus ^_^
 
Almira Brooch
     Selanjutnya ini ada Almira Bros. Ini rada susah and memakan biaya yang 'agak mahal karena pearlnya itu harus extra banyak biar kelihatan cantik. Terus lagi, nyari renda yang warna hijau rada lumayan susah karena rata-rata renda yang ada di toko yang gue datengin tinggal warna-warna biasa kaya putih, merah, pink. Nah, dibros ini, gw make renda hijau, tile, kuncup mawar, lalu bunga-bunga kecil. Yang mau order boleh. hehe

Sakinah Brooch
     Sakinah brooch ini gue bikin dengan perasaan tenang alias bener-bener dalam keadaan yang enjoy. Gue bikin dari renda (gue engga tau renda jenis ini), tile, and bunga-bunga. Menerima pesanan juga yak.. ibu-ibu bapak-bapak *lho ^0^

Sms/whatsapp: 085697464255.

     Ini adalah logo and brand gue. Alhamdulillah sebenernya udah banyak bros yang telah tercipta, tapi karena males difotoin, terus lagi udah laku kejual, jadi sedikit deh yang ke upload.

cihuyyy brooch by alwani. keren juga haha *peres

Foto tiga kebawah ini bros yang terbuat dari kain flanel ya man-teman hihihi ^_^



Terima Kasih. Hatur Nuhun. Thank You. Mercy. Gracias. Arigatou Gozaimasu. Makasih yaaa *0*

No comments:

Post a Comment